Selasa, 10 Agustus 2010

Salam

Potret diri Herry Dim, 1990an
Selamat Datang
dan Terimakasih
Telah Berkunjung 

ke blog
Herry Dim's Online Gallery.


Beberapa karya terutama berupa lukisan karya Herry Dim ditampilkan di sini untuk dinikmati oleh Anda semua. Demikian halnya yang berkenaan dengan karya-karya tersebut seperti tulisan curatorialship, berita, dan ulasan/kritik tentang karya, kami muat dalam rubrik masing-masing atau berdasar posting berkala pada blog ini.
Upaya ini dilakukan tidak lain demi apresiasi Anda semua, khususnya terhadap karya-karya Herry Dim dan karya seni Nusantara/Indonesia pada umumnya.
Herry Dim adalah seniman paripurna, ia termasuk salah seorang seniman yang tidak selalu ada di setiap zaman atau kebudayaan dunia. Selain melukis, ia pun mengerjakan dan membuat karya-karya senirupa lainnya semisal seni grafis, seni instalasi, dan menciptakan "ruang" bagi pertunjukan teater, tari, musik, resitasi sastra, hingga performance art. Sebagian dari karya-karya lainnya tersebut, secara bertahap pula akan disajikan di dalam blog ini.
Hal luar biasa lainnya di dalam tataran kebudayaan sekaligus jarang ditemukan dan/atau tidak selalu ada di setiap zaman, Herry Dim pun adalah pemikir yang bisa dikategorikan sebagai filsuf untuk bidang seni dan kebudayaan. Pemikiran-pemikirannya banyak tersebar dalam bentuk berbagai tulisan baik yang telah dimuat oleh sejumlah media, makalah-makalah seminar, hingga lembaran-lembaran kertas untuk pendidikan seni non-formal. Sebagian kecil dari pemikiran dan karya tulisnya pun akan ditampilkan di blog ini.
Semoga saja upaya ini bisa memberikan selintas gambaran tentang seorang Herry Dim, dan yang terpenting lagi semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

[pengelola herry dim's online gallery]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar